Tentang Gua/Gue/W/Uue apalaahhh :D

0 Comments »
Assalamualaikum wr wb.
oke ini adalah postingan pertama, sebelum nulis kedepannya, gua pengen ngenalin diri gua dulu. oke nama gua Muhammad Mustopa najib, biasa di panggil najib sama temen temen gua. gua tinggal di Kota desa Cibuntu yang di daerah cibitung. oke gua tau lu semua pasti belum tentu tau daerah itu karna sangat di rahasiakan pemerintah setempat. #jangandipercaya. oke sekarang umur gua 17 tahun, sekarang gua lagi kuliah, dan baru semester 1 di Universitas Gunadarma yg di kalimalang. sebelumnya gua sekolah di SMAN 1 Tambun Selatan selama 3 tahun dan sebelumnnya gua sekolah di SMPN 2 Tambun selatan atau biasa di sebut DOE-THA. dan jenjang pertama ane di SDN Setia Darma 01 atau biasa di panggil SHE-DHA 01. :D es es es sekolah ane keren keren ye :p
nah gua ada beberapa poto gua dar kecil sampe sekrang. biar taulah minimal bentuk gua haha. dan di mulai dari poto ini


ini adalah foto gua umur 1 tahuan. masih cakep ya haha
dan ini poto gua waktu umur 4 tahunan. dan sini MASIH cakep haha

dan ini poto gua waktu smp, dan di sini cakepnya udah mulai pudar bahkan dah gak tersisa -_-
dan ini poto gua yg sekrang klo di sini kalian aja dah menilai dah haha :D

kayanya segini aja dulu aja perkenalan kita. salam kenal dari newbie ini :D semoga semua tulisan ini bisa menghilangkan penat anda sejenak :D
see you next posting :P

0 Responses to "Tentang Gua/Gue/W/Uue apalaahhh :D"

Poskan Komentar