Gunadarma 1PA08 :D

0 Comments »
Assalamualaikum wr wb
hhhhmmm kali ini di postingan ke dua gua pengen sedikit cerita tentang temen temen gua yang ada di kampus Gundarma. well kami memang belum lama kenal, baru aja kemaren kita di pertemukan di Gundar tepatnya di kelas 1PA08. tapi kita udah mulai akrab lah, udah mulai hina menghina ceng cengan. di sini terbilang unik buat gua sendiri karna, di sni bener bener gua ngeliat macam macam budaya, soalnya gak cuma orang bekasi doang yang kuliah di sini, ada yang dari medan,lampung,jawa tengah macem macem dah. karakternya unik unik dan ngeselin haha

nih beberapa penampakan dari anak anaknya :D


nah ini abis pada maen futsal, meskipun gak jago, kami siap melawan anda :P


nah ini juga pemainnya keren kren kan? :p

nah ini para supoter yang siap mendukung dari pinggir lapangan buar PA08 :D


kayanya segini dulu buat perkenalan 1PA08. ntar klo ada cerita lagi, ane share lagi di sini :D 
wassalam :D










0 Responses to "Gunadarma 1PA08 :D"

Poskan Komentar