Coming Soon (Community Ingenous of Social One) :D

0 Comments »
Assalamualaikum wr wb
hhhmmm mungkin yang terlintas pertama di otak kalian semua baca judul ini tentang poster film bioskop, tapi salah Coming Soon di sini bukan berbentuk poster film, tapi ini adalah kelas gua sewaktu SMA. Ya benul sekali, Coming Soon singkatan dari Community Ingenous of Social One. ess namanya keren pisan kan? sesuai lah dengan kelasnya haha :p


apa sih yang bikin ini special? klo menurut gua si ya. karna dari isinya itu, dari muridnya yang bisa bikin perbedaan dengan kelas lain (menurut gua :D)  gua ngerasa masa SMA gua sedikit special, gua gak tau kenapa, tapi asli emang selalu bikin kangen nih temen temen gua yang brengsek baek baek ini. :D mulai dari tingkahnya yang aneh aneh, atau mukanya sendiri yang aneh, atau gak dari omongannya yang begitu menyentuh kalbu #pencitraan. padahal semua temen gua yang satu ini pada brengsek baek baek tapi gak tau kenapa selalu ada yang bikin kangen.

dan sekarang ini kita dah tersebar di sekitar pulau jawa untuk melanjut menuntut ilmu. yaitu di Universitas, ada yang di yogya, semarang, depok, jakarta. aaahhh kangen sama suasana kelas asli dah. klo inget masa masa sma #lebay. tapi demi masa depan lebih baek kita harus berpisah sejenak lah.sampai suatu saat nanti kita bakal di pertemukan lagi dengan keadaan udah sukses (amin). mungkin dengan foto di bawah bisa mengobati rasa kangen :(

nih kerjaan klo gak ada guru haha :P


 kebersamaan emang penting, dimanapun itu :D


atlet loncat indah :D


WE ARE COMING SOON 

"GAK ADA LU, GAK RAME"

kayanya segini aja dulu tentang Coming soonnya. ntar gua share lagi yg laennya oke kawan. :D
see you at next posting :D



0 Responses to "Coming Soon (Community Ingenous of Social One) :D"

Poskan Komentar